Minggu, 20 Maret 2011

Cara Unik dari Rolls-Royce untuk Manjakan Konsumennya

Inggris - Rolls-Royce selaku produsen mobil mewah asal Inggris tentu bakal semakin menjaga kenyamanan konsumennya. Nah, sebagai produsen mobil kelas atas, Rolls-Royce pun mengembangkan timnya agar mampu melayani permintaan pelanggan atas Bespoke Service.

Seperti dilansir situs resmi Rolls-Royce, Minggu (14/8/2011) pengembangan ini atas dasar meningkatnya permintaan pelanggan akan item Bespoke. Jadi secara individual, pelanggan Rolls-Royce ingin merasakan kenikmatan menggunakan mobil asal Inggris tersebut.

Jika tidak ada halangan penambahan tim akan dilakukan pada akhir 2011. Dan itu akan menambah jumlah anggota tim, termasuk desainer, insinyur dan staf manajemen proyek, melipat gandakan jumlah karyawan hingga lebih dari 50.

Dengan begitu pelayanan Bespoke yang berbasis di Home of Rolls-Royce Motor Cars yang berlokasi di Goodwood, West Sussex akan semakin berkembang di berbagai area termasuk bagian pemasaran produk dan penjualan. Lebih dari itu dari segi disain pun diklaim bakal lebih inovatif.

Para pemilik mobil itu bisa memesan berbagai disain unik seperti satu set piknik, penyimpanan barang koleksi pribadi yang didisain secara khusus di bagasi hingga lainnya dengan bahan baku kulit nomor satu.

"Bespoke Service telah menjadi jantung Rolls-Royce, dan itu sangat mendorong untuk melihat bahwa selama seratus tahun lebih kita berada di puncak otomotif dunia. Konsep Bespoke Services semakin diminati konsumen di seluruh dunia hingga kini," kata Direktur Marketing Rolls-Royce, Jolyon Nash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar